Company Profile

Published by PT.KHARISMA PARWITEX

logo pt. kharisma parwitexKami merupakan produsen selimut (blanket) dan serbet (napkin) berlokasi di Solo, Jawa Tengah - Indonesia. PT. Kharisma Parwitex adalah perusahaan yang berdiri pada tahun 1987 atau 28 tahun yang lalu. Di dukung oleh tenaga produksi yang berpengalaman serta mesin terlengkap sehingga menghasilkan produk-produk yang berkualitas.

Selimut dengan berbagai macam jenis, ukuran ,desain, warna, corak dan tentunya kualitas yang terbaik telah di produksi oleh PT. Kharisma Parwitex, semua produk selimut di buat dari bahan yang lembut sehingga nyaman digunakan dan kualitas bahan yang terjaga sehingga awet dalam penggunaannya. Produk selimut di tempat kami antara lain: selimut salur/lurik, selimut katun polos, selimut katun sweet dream, selimut rumah sakit, selimut polar, selimut bayi dll.

PT. Kharisma Parwitex juga memproduksi macam-macam serbet dengan bahan dan kegunaan yang beraneka ragam mulai serbet untuk keperluan dapur, alat elektronik dan keperluan meja makan, setiap jenis serbet yang dihasilkan dibuat dari bahan yang telah terjamin mutu, kekuatan dan kebersihannya. Produk serbet di tempat kami antara lain: serbet dapur, serbet makan, serbet hotel, serbet sapu tangan, serbet restoran, serbet piring, serbet hias dll.

HEAD OFFICE & FACTORY
Jl. Benowo, Ngringo, Jaten, Palur, Karanganyar
Solo - Jawa Tengah  - Indonesia 57772
Telp. 0271-825129 (Hunting)
Fax. 0271-622435
E-mail: kharismaparwitex@gmail.com
atau
marketing@kharismaparwitex.com
Website: www.kharismaparwitex.com

    If you would like to receive our RSS updates via email, simply enter your email address below click subscribe.

Copyright © 2014 PT KHARISMA PARWITEX All rights reserved
Converted by Bloggertheme9 Proudly Powered by Blogger.
back to top